Gadis Bone Dinikahi Kakek-kakek 70 Tahun Jadi Viral di Medsos, Maharnya Bikin Jomblo Geleng-Geleng Kepala

Sebuah pernikahan dengan pasangan yang usianya terpaut sangat jauh kembali terjadi di Kabupaten Bone. Kali ini seorang kakek-kakek berusia 70 tahun menikahi seorang wanita yang masih berusia  36 tahun.

Sang mempelai pria bernama Muhammad Alwi Daeng Makkelo itu mempersunting pujaan hatinya, Andi Sulfaida  dengan mahar yang fantastis.
Foto foto saat pertemuan antara keluarga kedua belah pihak untuk memutuskan tanggal pernikahan yang dalam istilah lokal  disebut Mappettu Ada pun menjadi viral di media sosial.

Bagaimana tidak, seserahan yang diberikan oleh mempelai lelaki melimpah ruah, ada uang ratusan juta rupiah, mobil baru dan BPKB hingga rumah.
Menurut informasi seserahan yang diberikan sang mempelai laki-laki berupa uang senilai Rp 200 juta, satu unit mobil Honda HRV 2018, satu unit rumah dan perabot, dan juga emas seberat 100 gram. Total kesemuanya mencapai 1 Milyar.

Mappettu Ada digelar setelah lamaran diterima di rumah Andi Sulfaidah di Desa Tanete Harapab, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.
Sang calon istri, Andi Sulfaidah mengaku bahwa ia telah mengenal calon suaminya sejak tujuh tahun lalu. Sang calon suami merupakan atasan di tempay ia berkerja di salah satu perusahaan properti. 

Bagi Muhammad Alwi Daeng Makkelo, Andi Sulfaidah ini adalah calon istri ketiga. Istri pertamanya dulu cerai sedangkan istri kedua meninggal dunia.
Sementara itu penyuluh agama di KUA Kecamatan Cina , Andi Ilham membenarkan tentang adanya rencana pernikahan dua warganya yang usianya terpaut jauh. Namun mereka belum datang ke KUA untuk ambil surat keterangan menikah. Keduanya masih mengurus surat pengantar pencatatan perkawinan di kantor desa untuk selanjutnya dibawa ke KUA

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel