Tak Bahagia Dengan Suami, Wanita di Australia Lakukan ini di Facebook, Sang Suami yang Memergokinya Kemudian lakukan ini

istri selingkuh dengan mantan di facebook
Kehadiran media sosial memang sangat memudahkan komunikasi. Tetapi sayangnya sebagian orang justru menggunakannya untuk hal hal yang kemudian merugikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita di Sydney, Australia.

Wanita bernama Anne Rogers , seperti dikutip dari detik.com, Senin (23-07- 2018), justru memanfaat medsos untuk berhubungan kembali dengan mantan pacarnya.

Anne sering berinteraksi dengan kekasih lamanya itu melalui facebook. Mereka sering berkirim pesan.

Naasnya, sang suami Anne kemudian mengetahui perselingkuhan yang dilakukan istrinya itu. Rogers tidak bisa menerima perselingkuhan istrinya dengan mantannya.

Sang suami, Warren Francis Rogers pun kalap dan menghabisi nyawa istrinya yang berusia 61 tahun itu. Ia membunuh istrinya dengan membungkam mulutnya menggunakan bantal.

Dalam persidangan, penuntut mengatakan bahwa hubungan Anne dan pacarnya menimbulkan pertengkaran dan pada Juli 2016, suaminya bahkan meminta Anne untuk pergi dari rumah.

Penuntut juga menyebutkan bahwa Anne memang tidak bahagia dengan kehidupannya.

Padahal Rogers dan Anne sendiri telah hidup berumah tangga selama 40 tahun dan memiliki dua orang anak yang sudah dewasa.

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel