Syaikh Mohammad Bin Rashid Hubungi Tiga Siswa Secara Mengejutkan, Ternyata Ini Tujuannya

sheikh mohammed
Dalam sebuah panggilan telepon kejutan yang dilakukan pada hari Kamis, Shaikh Mohammad menyampaikan berita yang tidak terduga kepada tiga siswa, Aryam Khalifa Duha Al Kaabi dan Taymaa Khayer Allah Muhammad Saleh Al Hazayma, keduanya merupakan siswa Mzeirea Girls School For Basic & Secondary Education in Ajman dan Hajar Mohammad Ahmed Al Batanouni dari Alhilaliyaat Girls School For Basic & Secondary Education di Ajman.

Shaikh Mohammad memuji para siswa atas prestasi luar biasa mereka dan berharap mereka lebih sukses di universitas.

“Saya senang berbagi dengan para siswa SMA yang mencapai kesuksesan dan kegembiraan mereka. Menyadari nilai pengetahuan dan perannya dalam meningkatkan kehidupan kita sangat penting bagi kesuksesan kita. Pendidikan akan selalu menjadi prioritas utama pemerintah. Sains dan pembelajaran adalah kunci bagi kemajuan bangsa-bangsa, ”kata Syaikh Mohammad.

“Investasi kami di masa depan dimulai dengan mempersiapkan pemuda untuk mencapai tingkat keunggulan tertinggi. Kami memiliki ambisi yang tinggi untuk masa muda kami dan kami tidak akan bersusah payah membantu mereka memanfaatkan potensi mereka sepenuhnya. ”

Ketiga siswa menyatakan kegembiraan mereka menerima panggilan dari Syaikh Muhammad. Mereka mengatakan bahwa kata-katanya seperti seorang ayah dan dia mendorong mereka untuk mencapai keunggulan lebih lanjut di universitas.

sumber: gulfnews

Subscribe to receive free email updates: