Siswa SMA di Langsa Tewas Mengenaskan, Kereta Dibawa Kabur Pelaku

pembunuhan-siswa-langsa
Seorang siswa ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di Langsa. Murid sekolah yang diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan di daerah tambak jalan Baro Langsa Lama pada Rabu (18/07/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kabar meninggalnya siswa SMA  itu pertama kali diposting oleh akun media sosial facebook, Langsa Net. Siswa yang masih mengenakan kostum sekolah itu mengalami luka bekas tembakan di bagian punggung. Belum diketahui apa motif dari pembunuhan tersebut.

Dalam keterangan yang tertulis dalam postingan akun @Langsa Net, korban diketahui bernama M.Faizal atau sering dipanggil Ijal yang merupakan warga Alue Meurbau Lorong 4. Alue Merbau adalah gampong yang berada di kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

siswa-dibunuh
Innalillahiwainnailaihirajiun..
Baru saja terjadi Pembunuhan di tambak jln baro langsa lama perbatasan gp kapa.
Korban adalah siswa SMAN 2 Langsa yg bernama ijal, beralamat di Aluemerbo lorong 4. 
Motif dan pelaku pembunuhan belum di ketahui.
Semoga korban di berikan tempat terbaik disisi Allah, dan semoga pelaku nya cepat tertangkap.
Tulis  postingan di halaman akun facebook @Langsa Net sekitar jam 15.00 WIB.

Selang 2 jam, admin halaman facebook Langsa Net kembali mengunggah foto korban dan warga yang sedang berada di lokasi kejadian.

Info yg admin dapat dari tukang tambal ban yg ada dekat lokasi kejadian.Di duga pelaku adalah teman korban, sebelum di bunuh korban sempat isi angin ban sepeda motor milik nya, korban pergi bersama teman teman nya yg tidak memakai pakaian sekolah, saat di temukan korban sudah tidak bernyawa, dan teman teman nya tidak ada di lokasi kejadian, sepeda motor milik korban di bawa oleh pelaku, identitas si pelaku belum kita ketahui. Korban bernama M Faizal siswa SMAN 2 Langsa yg beralamat di Alue Merbo lorong 4.”

Kini, kasus  tersebut sedang didalami oleh pihak kepolisian. 

Subscribe to receive free email updates: