Nenek-Nenek Tewas Tanpa Kepala, Sebelumnya Sempat Minta Dipijitin oleh Seorang Pemuda

pembunuhan sadis terhadap nenek lahbaniah yang tewas tanpa kepala
Sebuah peristiwa pembunuhan sadis kembali terjadi di Indonesia. Kali ini seorang nenek-nenek menjadi korbannya.

Lahbaniah atau lebih sering dipanggil Julak ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa kepala.

Jasad wanita berusia 67 tahun tersebut tergeletak di depan rumahnya di desa Desa Bararawa Kecamatan Paminggir. Kejadian yang mengagetkan warga tersebut terjadi pada Minggu (29/07/18).

Seperti dikutip dari tribunnews.com, Senin (30/07/2018), saat mayat ditemukan, kondisi korban tidak mengenakan baju . Bagian kepala nenek Julak juga telah terlepas dari jasadnya.

Belakangan diketahui, ternyata pelaku pembunuhan sadis tersebut adalah warga sekitar yang tinggal di RT 01 tak jauh dari rumah korban. Pelakunya masih berusia sangat muda yaitu 26 tahun dan bernama Lahmudin.

KBO Reskrim Ipda Riyanda Putra S.Tr.K dan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari warga setempat sekitar pukul 22.00.

Kronologisnya, seusai melaksanakan shalat magrib nenek Julak beristirahat di rumahnya sambil menonton televise. Tak lama berselang, pemuda bernama Udin tersebut mendatangi rumahnya untuk meminta dipijat.

Namun ternyata Nek Julak tak menuruti keinginan Udin dan menolaknya. Pelaku kemudian marah dan mengambil sebilah parang dan menebaskannya kearah leher korban.

Korban yang sudah tua renta itu langsung meninggal di tempat. Tak puas dengan tindakannya yang sudah menghabisi nyawa korban, Udin kemudian mengambil dan membawa kepala korban keluar rumah sambil menenteng parang.

Pelaku pembunuhan sadis itu kemudian membuang kepala korban.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut kemudian berhasil mengamankan dan mengikat tersangka dengan sebuah tali. Pelaku diikat sambil  menunggu pihak kepolisian datang.

Ipda Riyanda juga menambahkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku tindakan pembunuhan dan masih melakukan pencarian terhadap kepala korban yang masih belum ditemukan.

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel