Viral di Media Sosial! Gaya Bersalaman Presiden Joko Widodo dan Prabowo Saat Jenguk SBY

presiden-jokowi-dan-prabowo
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini terbaring karena sakit di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Selama dirawat, beberapa petinggi Negara terlihat menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat itu, termasuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Presiden yang juga Ketua Umum partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto.

jokowi-susilo-bambang-yudhoyono
Presiden Jokowi menjenguk SBY bersama sang istri, Iriana, dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah pada Kamis (19/7/2018).

Belakangan, foto-foto momen saat keduanya menjenguk SBY pun menjadi sorotan dan viral di media sosial. Hal itu dikarenakan gaya bersalaman  yang berbeda.

Saat menjenguk SBY Jokowi tampak menyalami dan memegang tangan pendahulunya itu dengan dekapan hangat. Keduanya saling tersenyum dan menatap namun posisi berdiri Jokowi sedikit jauh dari ranjang tidur SBY.

jokowi-prabowo-salam-sby
Sedangkan sebelumnya Prabowo telah lebih awal menjenguk suami dari Anie Yudhoyono tersebut yaitu pada Rabu (18/7/2018) malam. Saat bertemu, Prabowo dan SBY bertemu yang sama-sama memiliki latar belakang militer menggunakan ‘salam komando’.

Prabowo menatap tajam ke arah SBY dan saling menyunggingkan senyum, keduanya terlihat sangat dekat. Tangan Prabowo menggenggam rekan sesama militernya itu dengan sangat kuat. Hal yang sama juga dilakukan SBY. Keduanya tampak seperti masih bertugas sebagai abdi Negara.



Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel