Selamat! Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

cucu kedua presiden jokowi berjenis kelami perempuan
Keluarga Presiden RI Joko Widodo tengah berbahagia dengan kelahiran cucu kedua yang merupakan buah hati dari putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta. Kahiyang Ayu diketahui telah berada di rumah sakit  tersebut sejak Selasa siang 31 Juli 2018 namun persalinan dijalani Rabu 1 Agustus 2018.

Dikutip dari tribunnews.com, Rabu (01/08/2018), Presiden Jokowi membernarkan informasi kelahiran cucu keduanya tersebut.Kahiyang melahirkan pada pagi Rabu sekitar pukul 05.50

"Alhamdulillah pukul 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang," kata Presiden Joko Widodo di RSB YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018) pagi.

Dalam kesempatan itu Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan juga menantunya Bobby Nasution beserta ibunda Ade Hanifah Siregar.

Bobby menerangkan bahwa anaknya yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 49.

"Syukur Alhamdulillah putri pertama kami lahir pukul 05.50 WIB, berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Namanya nanti disusul," ujar Bobby

Anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby ini menjadi cucu kedua dari Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah memiliki satu orang cucu laki-laki dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka yang menikahi Selvi Ananda. Cucu pertamanya itu  diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel