Biadab! Tentara Israel Tembak Paramedis Palestina, Jubir Israel: Peluru Nyasar

Rakyat Palestina berkabung menghadiri pemakaman paramedis Razan al-Najjar, yang dibunuh oleh penembak Israel pada 2 Juni 2018.

Najar, seorang sukarelawan medis berusia 21 tahun, ditembak ketika dia berlari menuju pagar perbatasan berbenteng, di sebelah timur kota Gaza selatan, Khan Younis, dalam upaya untuk menolong korban, kata seorang saksi.
Mengenakan seragam putih, "dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi dengan cara yang jelas, tetapi tentara Israel melepaskan tembakan dan dia ditembak di dada," kata saksi, yang tidak mau namanya ditulis , kepada Reuters.

Seorang juru bicara militer Israel tidak segera berkomentar tentang pembunuhan Najar, tetapi kemudian mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis bahwa IDF akan 'menyelidiki' kematian Najar. Para perwira Israel sebelumnya mengatakan bahwa penembak jitu tentara hanya menargetkan orang-orang yang menjadi ancaman dengan berdemo, tetapi peluru kadang-kadang nyasar dan memantul.

sumber: middleeastmonitor. com

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel