Kisah Tragis TKW , Pulang Untuk Menikah Tapi Baru 2 Hari Di Rumah Ia Kecelakaan dan Meninggal

Manusia boleh saja berencana, tetapi Tuhanlah yang punya kuasa untuk menentukan segalanya. Begitu pula yang dialami oleh seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Madiun, Jawa Timur. Kembali ke kampung halaman dengan rencana untuk menikah, namun nasib tragis dialami TKW Hongkong tersebut.

Elvi, perempuan asal Mojorejo, Taman, Madiun, Jawa Timur meninggal setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Sumbersoko, Dolopo, Madiun.

Sepeda motor matic yang Elvi kendarai bersama kakaknya bertabrakan dengan pengendara sepeda motor berplat AG 5903 ZJ. Akibat insiden itu, keduanya mengalami luka cukup serius.
Seperti dikutip dari video.tribunnews.com, Minggu, (03/06/2018), Saat peristiwa itu terjadi itu, TKW Hongkong tersebut sedang mengendarai motor bersama Pipit, sang kakak, yang juga mencari nafkah sebagai 'pahlawan devisa' di Hongkong.

Sang kakak, Pipit mengalami luka serius di kepala dan masih dirawat di RSUD Dolopo. Sedangkan nyawa sang adik mengembuskan napas terakhirnya dan tak dapat diselamatkan setalah kepala Elvi terbentur keras dengan aspal .

Peristiwa tragis itu pun menggugurkan rencana Elvi untuk menikah usai Lebaran. Diketahui, Elvi telah 10 tahun bekerja di Hongkong. Dirinya baru saja mengambil cuti untuk pulang kampung.

Pada hari dimana ia mengalami kecelakaan itu, Elvi baru 2 hari berada di kampung halaman dan berencana melangsungkan pernikahan usai lebaran.


Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel