Pemuda Phagwara Tembak Kepala Sendiri dan Menyiarkannya Secara Langsung di Facebook

Seorang mantan anggota panchayat diduga menembak mati dirinya sendiri dengan  menggunakan senjata jenis revolver.  Pria berusia 30 tahun itu menembak kepalanya sendiri dan menyiarkan insiden itu secara langsung di halaman Facebooknya.

Penanggung jawab pos kepolisian Urban Estate, Inspektur Mikhtiar Singh menyebutkan pria itu bernama Sandeep Singh alias Sandy, dia adalah penduduk desa Chachoki. Sandeep menembak dirinya sendiri di kuil pada Selasa malam.

Dikutip dari www.tribuneindia.com, Kamis (31/05/2018), Polisi juga menambahkan bahwa kemungkinan penyebab dia bunuh diri karena mengalami depresi. Sandy juga tinggal sendirian sedangkan orangtuanya menetap di Kanada.
Polisi telah mencatat kasus tersebut dan mengirim mayat Sandeep Singh ke Rumah Sakit Sipil Phagwara untuk pemeriksaan post-mortem..

Halaman Facebook-nya tetap terbuka selama 68 menit di komputernya setelah kejadian itu, kata polisi.

Melihat dia di Facebook dengan memegang pistol di tangannya, beberapa teman dan tetangganya langsung bergegas ke rumahnya, tetapi dia sudah menembak dirinya sendiri saat mereka tiba.

Mantan menteri Joginder Singh Maan bergegas datang ke rumahnya setelah menerima informasi tentang insiden itu. Anggota keluarga sang pria yang tinggal di Kanada juga telah diberitahu tentang kejadian tersebut, kata polisi.


Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel