Gila! Pria ini Bunuh Diri dan Siarkan Langsung Saat Ia Menembak Kepalanya Sendiri di Halaman Facebook

Seorang mantan anggota panchayat berusia 30 tahun melakukan live-streaming di Facebook dan mengumumkan bahwa dia akan bunuh diri dan menembak dirinya. Pria itu menembakkan kepalanya sendiri menggunakan pistol jenis revolver di rumahnya di desa Chachoki dekat kota Phagwara.

Teman-temannya yang melihat siaran langsung tersebut berusaha mencegah sang pria untuk melakukan hal nekat tersebut dengan menuliskannya di kolom komentar. Tetapi pria itu tidak menghiraukannya dan mengakhiri hidupnya.

Korban, Sandeep Singh alias Sandy, seorang pekerja Kongres Pemuda, menggunakan pistol revolvernya untuk mengakhiri hidupnya. Teman-teman dan tetangganya bergegas ke rumahnya tetapi dia sudah mati pada saat mereka sampai di sana.

Insiden itu terungkap pada hari Rabu setelah videonya beredar di media sosial.

Dikutip dari www.tribuneindia.com, Kamis (31/05/2018), Polisi mengatakan bahwa ibu Sandy tinggal dengan saudaranya Gurdeep Singh di Kanada dan dia tinggal sendirian di India. Ayahnya tidak ada lagi.

Saudaranya Gurdeep datang ke India beberapa hari yang lalu dan tidak ada di rumah pada saat insiden itu terjadi

Dalam video tersebut, Sandeep terlihat mengulangi bahwa dia akan melakukan bunuh diri dan mengklaim bahwa tidak ada yang bertanggung jawab atas bunuh dirinya. Dia juga memberi susu untuk hewan peliharaannya sebelum menembak dirinya sendiri. Halaman FB-nya juga tetap terbuka selama hampir satu jam saat kejadian .

Petugas investigasi, Sub-inspektur Mukhtiar Singh, mengatakan Sandeep tertekan selama beberapa hari terakhir, tetapi alasan yang tepat untuk mengakhiri hidupnya tidak diketahui.

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel