Wow! Unik dan Langka, Video Anjing Tunggangi Kuda Poni Viral di Facebook

Anjing dan kuda poni (www.facebook.com/callie.bledsoefoster)

Sebuah kejadian unik yang melibatkan dua hewan ini menjadi viral di media sosial. Seekor anjing berhasil terekam kamera sedang menunggangi kuda poni bermata satu.

Kejadian unik dan langka tersebut direkam oleh seorang wanita bernama Challie Schenker saat pulang ke rumahnya di Missouri, Australia.

Anjing jenis corgi tersebut ternyata adalah milik tetangga schenker. Menurut cerita Schenker, anjing itu  bernama Roper yang merupakan piaraan tetangganya bernama Mennonites.

Schenker merasa sangat beruntung karena bisa merekam kejadian yang sama sekali tak ia sangka. Padahal saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Handphonenya juga hampir kehabisan baterai tetapi ia masih bisa mengabadikan tingkah anjing tetangga dan kuda poni bermata satu miliknya.

“Saya beruntung saya sempat menonton video karena ponsel saya hampir mati. Saya tidak memiliki maksud dari videonya yang menjadi viral. Saya hanya memposting video lucu yang menurut saya akan dinikmati teman-teman saya. Saya senang semua orang tertawa terbahak-bahak,” tulis Schenker dalam postingannya di facebook

Shenker merasa senang bisa berbagi video tersebut  dan bisa membuat banyak orang tertawa. Bahkan video unggahannya telah ditonton hampir 6 juta kali.

"Jika mereka tertawa dengan tingkah anjing itu ataupun tertawa karena saya tertawa. Saya senang karena itu adalah hal yang membuat bahagia, bukan sesuatu yang menyedihkan” ujar Schenker


Sumber: www.independent.co.uk

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel