Heboh! Warga Aceh Timur Tangkap Buaya dengan Jaring Ikan, Videonya Viral di Facebook



Dikhawatirkan akan memangsa nelayan atau warga di sekitar sungai, akhirnya para nelayan di Aceh Timur menangkap seekor buaya yang berkeliaran di sungai Arakundo.

Penangkapan binatang buas dengan berat 600 kg tersebut dibantu oleh seorang pawang buaya bernama Ruslan.

Buaya yang dikabarkan memiliki panjang sekitar 5,5 meter dengan lebar badan mencapai 80 sentimeter itu ditangkap menggunakan jaring pukat yang biasanya dipakai untuk penangkapan ikan.

Setelah ditangkap, buaya kemudian diikat ke perahu nelayan untuk selanjutnya ditarik ke darat.

Seperti dikutip dari kompas.com (13/02/2018), buaya muara tersebut ditangkap oleh warga desa Lhok Seutang, Kecamatan Julok, Aceh Timur.



Hal tersebut dilakukan sebagai untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Kehadiran Jenis stawa dilindungi itu membuat warga merasa resah.

Meskipun ditangkap beramai-ramai, namun penangkapan oleh warga tersebut tidak melukai sang buaya. Hal ini dikarenakan warga dan pawang buaya menangkap hewan buas tersebut menggunakan jaring.

Video penangkapan buaya tersebut juga dibagikan di beberpa akun facebook dan menjadi viral di media sosial dan juga diunggah di youtube..

Berikut videonya yang diunggah di akun youtube :







Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel