Viral! Gadis Cilik ini Sakit Parah dan Kemudian Tulis Surat untuk Ayahnya, Isinya Benar-benar Mengharukan



Gadis muda berusia tujuh tahun dari Suibin, China menderita leukemia sejak 2016 dan telah berjuang dengan berani untuk hidupnya.

Namun, dia memutuskan bahwa dia ingin menyerah pada kehidupan dan menulis sebuah catatan pedih yang kemudian menjadi viral di media sosial China baru-baru ini.

Dikutip dari www.ettodaycom (19-01-2018), Zhang Jiaye telah menerima 18 perawatan dalam waktu satu tahun karena penyakitnya yang parah, yang membuat keluarganya sangat berhutang.

Perawatan mahal menghabiskan 590.000 yuan  dan memberi banyak tekanan pada keluarganya, yang berpenghasilan sedikit.

Tekanan emosional dan finansial terlalu besar bagi ibu si gadis kecil dan kemudian pergi dari rumah. Dia meninggalkan keluarga pada bulan Juli 2017 dan belum pernah terdengar sejak saat itu.

Sumber foto: ettoday.com

Meskipun gadis kecil itu dengan berani menjalani perawatannya, dia melihat ayahnya meneteskan air mata suatu hari saat berada di rumah sakit. Hal ini menyebabkan dia menulis surat sedih dan menyentuh hati netizen.

Dia menulis, "Ayah, saya melihat Anda diam-diam menangis hari ini. Aku sangat sedih melihat ini. Saya tahu bahwa Anda telah menghabiskan banyak uang untuk mengobati penyakit saya sampai Anda kehabisan uang. Karena saya, ibu juga telah pergi. Jika saya pergi, ibu akan kembali dan Anda berdua bisa bahagia seperti dulu. Saya tidak mau diobati lagi. Ayo pulang, oke? "

Ketika ceritanya berubah menjadi viral, netizen yang merasa sedih dengan penderitaan keluarganya mulai mengumpulkan sumbangan untuk keluarga Zhang.

Sumber foto: ettoday.com

Rupanya, 600.000 yuan telah dikumpulkan untuk membantu perawatan gadis kecil yang malang itu.
Ayahnya, Zhang Mingliang mengatakan bahwa putrinya tidak akan pernah berhenti melawan penyakitnya dan dia akan tetap berada di sisinya.

Seorang pengguna internet berkomentar, "Saya membaca keseluruhan cerita dengan air mata di mataku .Beri tahu masyarakat tentang rincian rekening banknya. Hanya dengan melakukannya, ada harapan. "

Pengguna lain berkata," Sangat menyakitkan bagi orang tua untuk melihat anak-anak mereka menderita. Bahkan lebih mudah kehilangan harapan juga karena kemiskinan. "Mudah-mudahan gadis kecil itu akan sembuh lebih baik! Tetaplah kuat!

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel