Wow! Nikahi Gadis yang Baru Tamat Sekolah Dasar, Pria Ini Bayar Mahar Ratusan Juta


Sebuah peristiwa pernikahan yang menjadi viral karena ada hal yang tak biasa terjadi dengan momen sakral tersebut kembali terjadi di Indonesia.

Kali ini, seorang gadis di Sulawesi Tenggara melangsungkan pernikahannya dengan mahar yang cukup fantastis.

Perempuan belia itu diketahui bernama Fika alvira. Fika menikah dengan seorang pemuda pada Sabtu, tangga 13 januari 2018 kemarin. Pernikahan ini kemudian menjadi viral di media sosial.



Fika yang masih berusia di bawah umur dinikahi Saimul yang berusia 19 tahun. Mahar lamaran Fika berupa uang sejumlah Rp127 juta. Karena mahar Fika yang mahal, peristiwa inipun mengundang banyak komentar dari warga setempat maupun netizen di media sosial.


Bukan hanya karena uang mahar dirinya yang cukup mengejutkan, ternyata Fika juga masih berusia sangat muda yaitu 13 tahun dan baru menamatkan Sekolah Dasar.

   


Menurut penuturan warga di sekitar tempat tinggal sang gadis, Fika dan mempelai pria tersebut dijodohkan oleh orang tuanya.  

Namun tentu saja perjodohan tersebut bukanlah hal yang aneh di Bombana. Sejak dari dulu, masyarakat Bombana memang seringkali menjodohkan anak-anak mereka meskipun usianya masih sangat muda.

Dosen Asal Sigli Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi didalam pesawat Garuda Indonesia pada hari Rabu (19/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Seorang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel