Home Top Ad

Viral! Pesta Pernikahan di Kuburan Diiringi Musik Dangdut dan Goyangan

Viral! Pesta Pernikahan di Kuburan Diiringi Musik Dangdut dan Gayangan
Dunia memang sudah terbalik, apa yang sebelumnya aneh dan dihindari untuk dilakukan kini justru banyak terjadi. Seperti sebuah pesta pernikahan yang baru-baru ini viral di media sosial yang digelar di tempat yang tak biasa.

Pesta pernikahan yang dimaksud mengambil lokasi di tempat pemakaman umum. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial faceboook milik Eris Riswandi pada hari Sabtu tanggal 8 September 2018, tampak sebuah lokasi kuburan dijadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan.

Di lokasi tersebut, tak hanya terlihat tenda yang terpasang namun juga terdapat sebuah panggung untuk dangdutan. Namun tidak dijelaskan di kota mana tempat pernikahan viral itu diadakan.

Dalam video viral berdurasi 5.17 yang sudah ditonton sekitar 2 juta orang, tampak juga seorang biduan yang mengenakan baju terusan hitam bernyanyi dengan sedikit bergoyang. Perempuan tersebut menyanyi diiringi dengan organ tunggal, pemain suling, gitar dan juga gendang. Bukan hanya satu penyanyi namun ada beberapa penyanyi lainnya juga tampak menemaninya.

10 Manfaat, Efek Samping dan Aturan Minum Jamu Beras Kencur

Beras kencur merupakan minuman tradisional yang paling populer yang berasal dari daerah Jawa. Minuman beras kencur adalah adalah minuman p...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel