Home Top Ad

Kronologis Meninggalnya Nirmala, Mahasiswi Makassar yang Mengejar Penjambret

Aksi penjambretan memang sangat meresahkan, apalagi aksi kriminal ini bisa menyebabkan korbannya terluka parah karena terjatuh bahkan ada yang meninggal dunia.

Seperti yang terjadi baru-baru ini terhadap seorang mahasiswi di Makasar. Nasib tragis tersebut dialami oleh Nirmala saat sedang pulang menuju rumahnya di Jalan Toddopoli.

Gadis berusia 23 tahun tersebut dijambret saat pulang dan berusaha mengejar pelaku yang merampas tasnya. Namun nahas, mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar itu terjatuh dari motornya.

Seperti dikutip dari kabar.news , Minggu (12/08/18), Nirmala mengejar pelaku yang merampas tas miliknya di Jalan Lipang, kecamatan Rappocini, Kota Makassar, pada Sabtu (11/8/2018) malam. Saat terlibat aksi kejar-kejaran dengan pelaku, motor korban terjatuh karena gundukan di jalan.

Sahabat Nirmala bernama Evi menyebutkan bahwa Nirmala meninggal dengan luka serius karena kepalanya pecah, hidungnya robek dan tangan kanannya patah.

Evi juga mengatakan bahwa Nirmala adalah mahasiswa semester akhir di Fakultas Hukum dan akan mengikuti ujian skripsi. Nirmala tinggal bersama tantenya sedangkan kedua orantua Nirmala merantau ke Kalimantan.

Dia juga menyebutkan bahwa Nirmala merupakan mahasiswa tingkat akhir dan rencananya akan mengikuti ujian skripsi.

Ia pun di Makassar hanya tinggal bersama tantenya dan untuk kedua orangtuanya sementara merantau di Kalimantan.

10 Manfaat, Efek Samping dan Aturan Minum Jamu Beras Kencur

Beras kencur merupakan minuman tradisional yang paling populer yang berasal dari daerah Jawa. Minuman beras kencur adalah adalah minuman p...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel