Wanita ini Kirimkan Janin Dalam Kotak Untuk Pacarnya, Alasannya Benar-Benar Membuat Kita Menangis - DUNIA BINTANG

DUNIA BINTANG

kabar dan hiburan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 17 July 2018

Wanita ini Kirimkan Janin Dalam Kotak Untuk Pacarnya, Alasannya Benar-Benar Membuat Kita Menangis

wanita-bangkok-aborsi
Menjalani hubungan asmara yang terlalu berlebihan dan lupa akan batasan sudah barang tentu akan menimbulkan penyesalan. Karena tidak semua kekasih bisa setia dan mau terus bersama ketika apa yang mereka inginkan telah didapatkan.

Kebanyakan malah meninggalkan kita dalam keterpurukan akibat hubungan diluar pernikahan. Kecewa, frustasi dan akhirnya memilih untuk melakukan tindakan yang samasekali dilarang agama dan hukum seperti aborsi.

Aborsi adalah tindakan buruk namun terkadang wanita tak memiliki pilihan lain hingga akhirnya memilih untuk berbuat nekad. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang wanita di Bangkok, Thailand beberapa tahun lalu.

Pada tahun 2015, wanita bernama Waew terpaksa melakukan aborsi lantaran ditinggal sang kekasih. Waew menggugurkan bayinya saat baru berusia 28 bulan dan mengirimnya ke mantan pacarnya.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (17/07/2018), janin tersebut dimasukkan ke kotak, lalu Waew naik taksi dan mengirimkan sendiri ke rumah pria tak bertanggung jawab itu di distrik Samrong Hua. Setelah sampai, ia langsung memberikan kotak tersebut beserta sepucuk surat kepada saudara perempuan dari mantan pacarnya.

Menurut keterangan yang diungkapkan Waew kepada Bangkok Post, ketika ia membicarakan tentang kehamilannya dengan pacarnya, sang pacar malah memintanya untuk menjaga bayinya sendiri.. Waew sangat kecewa dengan tindakan pacarnya tersebut.

Dalam surat yang disematkan dalam kotak itu, Waew menuliskan bahwa pacarnya berperilaku kejam dan berhati dingin karena tega meninggalkan dirinya dalam kondisi  hamil dan malah memilih untuk mencari wanita lain.

Surat dan tindakan Waew menggugurkan bayinya akibat perasaan yang menyakitkan dari tindakan sang pacar. Karena ia dibiarkan menjalani kehamilan itu sendirian.
Waew berharap bayinya yang mati akan menjadi pengingat bagi pacarnya yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.


Minyak Ambergris, Parfum dari Muntahan Paus yang Sudah Dikenal Sejak Zaman Rasulullah

Sejak jaman dahulu muntahan paus atau ambergris sudah dikenal dan menjadi barang dagangan di Benua Afrika sejak 1000 tahun sebelum m...

Post Bottom Ad