Home Top Ad

Presiden Jokowi Ajak Aktivis 98 Lawan Intoleransi, Radikalisme, Terorisme dan Bangun Persatuan dan Persaudaraan


Saat menyampaikan sambutan pada acara penutupan Rembuk Nasional Aktivis 98 yang digelar Sabtu sore (7/7/2018),  Presiden Joko Widodo mengajak para aktivis dan juga seluruh masyarakat untuk sama-sama memerangi intoleransi, radikalisme, dan terorisme.

Selain melawan 3 hal tersebut, Presiden juga mengatakan ada aset besar sebagai sebuah bangsa yang harus dibangun kembali. Dan hal itu merupakan pekerjaan besar bagi kita semuanya.

Dikutip dari www.tribunnews.com , Minggu (08/07/18), Presiden Joko Widodo menyebutkan bahwa menguatkan persatuan dan persaudaraan sebagai saudara sebangsa dan setanah air adalah pekerjaan besar.

"Pekerjaan besar kita untuk membangun kembali aset besar kita yaitu persatuan dan persaudaraan di antara kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air," lanjut Jokowi.

Dalam acara yang dilaksanakan di Jakarta International Expo (JI. Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat itu, Presiden Jokowi didampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah Oesman Sapta Odang dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

10 Manfaat, Efek Samping dan Aturan Minum Jamu Beras Kencur

Beras kencur merupakan minuman tradisional yang paling populer yang berasal dari daerah Jawa. Minuman beras kencur adalah adalah minuman p...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel