Foto Jet Li Beredar Viral di Media Sosial, Fans Syok dan Prihatin Melihat Kondisinya - DUNIA BINTANG

DUNIA BINTANG

kabar dan hiburan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 21 May 2018

Foto Jet Li Beredar Viral di Media Sosial, Fans Syok dan Prihatin Melihat Kondisinya


Jet Li memang telah absen dari dari dunia hiburan disebabkan dirinya menderita hipertiroid sejak 2010. Pria yang juga dikenal dengan Li Lianjie tersebut juga memiliki masalah pada tulang belakangnya.

Lama tak muncul di layar kaca, kondisi bintang laga Mandarin, Jet Li membuat banyak fans syok sekaligus prihatin.

Sebuah foto yang diduga dari seniman bela diri Jet Li telah membuat khawatir  para penggemar dan mempertanyakan perihal kesehatan bintang aksi berusia 55 tahun itu.

Perbandingan penampilan Jet Li dulu dan sekarang (foto: twitter@danawhite)
Lama dikenal karena penampilannya yang muda dan gerakannya yang  akrobatik, dalam beberapa tahun terakhir Li telah berjuang melawan hipertiroidisme yang ia derita. Hipertiroidisme merupakan suatu kondisi yang dapat menyebabkan kelelahan dan penurunan berat badan .

Seperti dilansir South China Morning Post pada  Sabtu bahwa para penggemar  berdoa untuk kesehatannya setelah munculnya sebuah foto, yang kata SCMP diambil di sebuah kuil di Tibet dan telah dibagikan secara luas di media sosial.

Banyak orang yang juga  berspekulasi bahwa foto pria yang mereka percayai adalah Li terlihat lebih tua karena diambil dari sudut dan pencahayaan yang buruk.Dalam foto tersebut, Li Nampak botak dan berkacamata.

Dikutip dari Washington.post , Senin (21/05/2018), Sehari setelah pemberitaan, Manager Li, Steven Chasman mengatakan bahwa foto yang tersebar tersebut hanya foto buruk seseorang yang berusia 55 tahun.


Dia memiliki hipertiroidisme yang telah dia tangani selama hampir 10 tahun. Tidak ada yang mengancam jiwa dan dia yang menghadapinya, ”kata Chasman kepada Washington Post

Didiagnosa dengan tiroid yang terlalu aktif pada 2010, Li sebelumnya telah berbicara tentang kondisinya, pada 2013 ia mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah dia bisa terus bekerja tetapi ia bertekad untuk melakukannya.

Saya kesakitan, tetapi saya tidak menderita. Saya senang, ”katanya, sambil menambahkan bahwa dia tetap minum obat.

Li juga mengatakan bahwa mungkin orang melihatnya sebagai sosok kuat dalam banyak peran filmnya, tetapi dalam melawan penyakitnya dia "hanya pria biasa."

Saya bukan Wong Fei-hung, saya bukan Huo Yuanjia. Saya bukan pahlawan, ”katanya. “Aku sama seperti kalian.” sebut Li

Minyak Ambergris, Parfum dari Muntahan Paus yang Sudah Dikenal Sejak Zaman Rasulullah

Sejak jaman dahulu muntahan paus atau ambergris sudah dikenal dan menjadi barang dagangan di Benua Afrika sejak 1000 tahun sebelum m...

Post Bottom Ad