Heboh! Tanda Kiamat Sudah Makin Dekat, Ayat-ayat di Alquran Menghilang Secara Misterius - DUNIA BINTANG

DUNIA BINTANG

kabar dan hiburan

test banner

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 10 January 2018

Heboh! Tanda Kiamat Sudah Makin Dekat, Ayat-ayat di Alquran Menghilang Secara Misterius


Secara misterius, delapan halaman di empat surah dalam kitab suci Alquran mendadak menghilang dan menjadi kosong. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Parit, Parit Yaa’ni, Batu Pahat, Johor dan pertama kali diketahui oleh seorang pegawai Penerbitan Majelis Agama Islam Johor (MAIJ) bernama Abdul Latif Juffri.

Pria berusia 52 tahun tersebut mengatakan bahwa peristiwa aneh bin ajaib tersebut diketahui pada Minggu, 25 Juni 2017. Dimana saat itu ia sedang bersama dengan ke 13 saudaranya ingin mengadakan acara tahlilan 1 syawal.

Dikutip dari jawapos, Latif bercerita, ketika lembaran Alquran itu ditemukan dan dibuka, dua halaman sudah kosong tanpa ada tulisan. Abdul latif yang bertugas sejak 1993 silam di bagian publikasi MAIJ juga mengakui sudah beberapa kali melihat kejadian seperti itu. Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi pada enam halaman dalam tiga surah yang berbeda.

Dia menjelaskan ada enam siswa penghafal Alquran yang telah membubuhkan tanda tangan mereka di Alquran tersebut sebagai bukti bahwa Alquran itu telah dibaca dan dikhatamkan sebelum dibeli kakaknya. Bahkan Alquran tersebut juga sering dibaca dan dikhatamkan selama tadarus bulan Ramadan.


Abdul Latif berujar bahwa fenomena itu sangatlah tidak masuk akal merasa yakin bahwa peristiwa itu adalah petunjuk bahwa kiamat sudah dekat. Dia juga menjelaskan jika Alquran itu sering dipakai dan jika ada kesalahan cetak pastilah anak-anak yang telah mengkhatamkan tahu jika memang ada halaman yang kosong.

“Bila terjadi seperti ini, biasanya banyak orang mengatakan itu salah cetak, tetapi apa yang terjadi justru sebaliknya, karena mereka sering mengkhatam alquran tersebut hingga beberapa kali,” kata Abdul.

Abdul Latif juga berkata jika isu kehilangan tulisan muka surat di Al-Quran ini memberi petunjuk kepada manusia bahwa dunia sudah semakin dekat dengan akhir zaman. “Ini adalah isyarat bahwa dunia sudah semakin tua dan petunjuk Allah SWT ada di mana-mana,” katanya.

Minyak Ambergris, Parfum dari Muntahan Paus yang Sudah Dikenal Sejak Zaman Rasulullah

Sejak jaman dahulu muntahan paus atau ambergris sudah dikenal dan menjadi barang dagangan di Benua Afrika sejak 1000 tahun sebelum m...

Post Bottom Ad