Dibutakan Cinta, Pria Ini  Lakukan Operasi Plastik agar Mirip Suami Sang Kekasih - DUNIA BINTANG

DUNIA BINTANG

kabar dan hiburan

test banner

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 1 January 2018

Dibutakan Cinta, Pria Ini  Lakukan Operasi Plastik agar Mirip Suami Sang Kekasih


Perselingkuhan benar-benar bisa membawa dampak buruk terhadap rumah tangga, bahkan karena berselingkuh banyak pasangan yang akhirnya kalap dan melakukan hal-hal yang diluar akal sehat. Baru-baru ini, sebuah perselingkuhan di India berujung dengan pembunuhan yang tragis.
Seorang perempuan Telugu, India terlibat kisah perselingkuhan yang cukup rumit dengan kekasihnya. Perempuan bernama Swati Reddy itu bahkan tega membunuh suaminya sendiri agar bisa terus menjalani cinta dengan kekasih terlarangnya itu. Ia dan pria ketiga yang hadir dalam kehidupan rumah tangganya menghabisi nyawa Sudhakar Reddy, suami Swati pada 26 November lalu. kemudian jenazahnya dibakar pada keesokan harinya.
Dikutip dari www.india.com (11/12/21017), Swathi Reddy sudah menikah dengan Sudhakar Reddy beberapa tahun yang lalu dan mereka memiliki dua anak. Baru-baru ini, Swathi bertemu dengan Rajesh dan persahabatan mereka berubah menjadi hubungan terlarang. Untuk hidup bersama, Swathi dan Rajesh memutuskan untuk membunuh Sudhakar. Pada tanggal 26 November, mereka menyerang Sudhakar dengan senjata tumpul di kepala saat dia tidur dan kemudian membakarnya di area hutan cadangan Maisamma.
Loading...


Pada hari mereka melakukan aksinya, Swati dan selingkuhannya Rajesh Ajjakolu berpura-pura jadi korban penyerangan. Setelah membunuh sang suami, wajah Rajesh sengaja disiram dengan zat asam yang membuat wajahnya rusak dan tidak dikenali. Tujuannya, agar nantinya wajah pria selingkuhannya itu bisa dioperasi plastik dan menjadi mirip dengan suami Swati yang sudah mati dibunuh oleh mereka.
Pada awalnya, skenario yang mereka lakukan berjalan lancar bahkan orangtua sang suami yang telah dibunuhpun bisa tertipu. Keluarga mendiang suami Swati juga bersedia membiayai operasi wajah Rajesh. Mertua Swati menyangka bahwa yang terbaring di rumah sakit itu adalah putra mereka dan memberikan uang sebanyak 500.000 rupee atau sekitar Rp105 juta lebih untuk pengobatan.
Sang adik yang merasakan kejanggalan kemudian meminta polisi untuk melakukan uji sidik jari. Kecurigaan adik ipar Swati terbukti kemudian polisi menangkap perempuan pembunuh itu. Sedangkan sang kekasih, Rajesh Ajjakolu yang sedang menjalani perawatan juga akan ditangkap setelah selesai diobati.

Loading...

Minyak Ambergris, Parfum dari Muntahan Paus yang Sudah Dikenal Sejak Zaman Rasulullah

Sejak jaman dahulu muntahan paus atau ambergris sudah dikenal dan menjadi barang dagangan di Benua Afrika sejak 1000 tahun sebelum m...

Post Bottom Ad