Home Top Ad

14 Tanda Kalau Cewek Lagi Naksir Sama Cowok


Cewek memang pandai menyembunyikan perasaan bahkan saat mereka naksir seseorang. Rasa Malu mengungkapkan terkadang dipendam terlalu lama sampai doi malah diambil orang.

Tapi buat kamu yang lagi deketin cewek dan takut ditolak, kamu mesti tau tanda-tanda si cewek itu  suka atau tidak sama kamu.

Nah, berikut ini adalah tanda-tanda kalo cewek  lagi naksir cowok

1. Tak Mau Mengalihkan Pandangan

Bila seorang cewek seolah tidak mau mengalihkan pandangan dari seorang cowok, itulah salah satunya tanda kalau cewek lagi naksir

2. Selalu Salah Tingkah

Cewek selalu saja salah tingkah apabila didepan atau berhadapan dengan cowok yang dia taksir, dan ngomongnya bisanya agak gelapan.

3. Merapikan yang Sudah Rapi

Kalau dia lagi duduk dan kamu memanggilnya, maka dia pasti akan merapikan rambut atau bajunya walaupun semuanya sudah rapi.

4. Matanya Tak Jelalatan

Kalau lagi jalan sama kamu, matanya gak jelalatan. Artinya dia cuma nganggap kamulah cowok terkeren yang dilihatnya.

5. Dahi Berkeringat Saat Mengobrol

Dahinya akan terlihat berkeringat dan cenderung mencondongkan tubuhnya ke arah kamu kalau lagi ngobrol bareng.

7. Memberi Pujian dan Perhatian

Selalu memberikan pujian pada setiap penampilan kamu dan tiba-tiba jadi sensitif dengan wangi tubuhmu. Pokoknya perhatian banget.

8. Pupilnya Membesar

Saat ngobrol, pupil matanya tampak membesar saat menatapmu.

9. Sering Minta Pendapat

Sering minta pendapat cowok yang ditaksir mengenai hal-hal penting, seakan dia  menganggap bahwa cowok itu adalah yang terbijak.

10. Ingin tau Tipe Cewek favorit

Selalu nanya ,”cewek tipe favorit loe tu yang kayak gimana sih,” dan setelah dijawab, dia akan cenderung untuk diam.

11. Sering Tanyakan Udah Makan Sampai Ucapkan Met Bobok

Selalu memperhatikan cowok yang ditaksirnya itu dengan seringnya ia bertanya dari kata “udah makan atau belum” sampai “met bobok!.”

12. Berusaha Menutupi Rasa Gugup

Kalau lagi ada didepan cowok itu, dia selalu membuat suatu gerakan yang sebenarnya dia berusaha untuk menutupi kegugupannya.

13. Menatap Terlalu Dalam

Kadang dia menatap dalam mata cowok itu bila diajak bicara. Ini karena dia tidak mampu menyembunyikan rasa sukanya sama cowok itu.

14. Meniru Gaya Bicara

Bila sedang ngobrol dengannya, perhatikan gerakan dan cara bicaranya. Bila meniru gerakan dan cara bicara cowok itu, berarti dia naksir.Untuk tipe cewek pemalu, dia akan selalu menunduk saat berada di dekat cowok itu dan pura-pura tenang dengan berusaha melihat ke arah lain.


10 Manfaat, Efek Samping dan Aturan Minum Jamu Beras Kencur

Beras kencur merupakan minuman tradisional yang paling populer yang berasal dari daerah Jawa. Minuman beras kencur adalah adalah minuman p...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel