Alamak! Simpan Video Mesum dan Ditonton Anak-anak, Ketua RT Dilaporkan ke Polisi - DUNIA BINTANG

DUNIA BINTANG

kabar dan hiburan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 5 December 2017

Alamak! Simpan Video Mesum dan Ditonton Anak-anak, Ketua RT Dilaporkan ke Polisi



Sepandai-pandai tupai melompat, sekali-kali jatuh juga. Begitulah istilah yang mungkin sangat tepat untuk menggambarkan nasib yang dialami oleh seorang ketua RT di Palembang. Betapa tidak, ia yang sekian lama menutupi perselingkuhannya dengan wanita lain akhirnya ketahuan anak dan istrinya. Tidak hanya itu, dia juga harus berurusan dengan pihak berwajib setelah laporan perselingkuhannya diadukan sang istri, Martini (43) .
Martini yang merupakan istri sah sang ketua RT, melaporkan dirinya ke Mapolresta Palembang pada Rabu (29/11/2017). Ia dilaporkan berselingkuh dengan seorang wanita yang merupakan oknum pegawai negeri sipil di pemkot Palembang berinisial DP (43).
Seperti dikutip dari wow.tribunnews.com (30/11/2017), Martini melaporkan suaminya berinisial AS juga wanita yang diduga pasangan selingkuh suaminya, yakni DP. Wanita tersebut diduga pegawai yang bekerja di salah satu kantor kelurahan wilayah Kecamatan Jakabaring, Palembang. Kepada polisi,
Martini menjelaskan bahwa perselingkuhan suaminya dengan DP pertama kali diketahui saat anaknya menemukan sebuah video tak senonoh di Hp sang suami. Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, nampak suaminya sedang berselingkuh dengan oknum PNS bernama DP di sebuah hotel yang diduga ada di Kota Palembang. Martini juga menceritakan bahwa selama ini suaminya memang seringkali datang ke kantor Kelurahan tempat oknum PNS tersebut berdinas. Saat ditanya, suaminya yang menjabat sebagai ketua RT tersebut selalu beralasan jika ia datang ke Kelurahan untuk mengurus berkas warganya.
"Memang suami saya yang berstatus RT ini sering main ke kelurahan, saya kira ada urusan kerjaan, ternyata suami saya ada main dengan wanita NS kelurahan itu," ujar Martini.
Setelah menyampaikan laporan tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Martini berharap agar laporannya itu dapat segera diproses oleh polisi.
Saya harap laporan saya ini dapat diproses," harap Martini.‎

Minyak Ambergris, Parfum dari Muntahan Paus yang Sudah Dikenal Sejak Zaman Rasulullah

Sejak jaman dahulu muntahan paus atau ambergris sudah dikenal dan menjadi barang dagangan di Benua Afrika sejak 1000 tahun sebelum m...

Post Bottom Ad