Gila! Di Desa ini, Wanita Dibolehkan Memiliki 5 Suami - DUNIA BINTANG

DUNIA BINTANG

kabar dan hiburan

test banner

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 17 December 2017

Gila! Di Desa ini, Wanita Dibolehkan Memiliki 5 Suami

Seorang pria menikahi 2 atau bahkan lebih dari 3 wanita bisa dibilang bukan hal yang mengejutkan karena memang sekarang lumrah dan banyak terjadi. Tetapi tentu saja akan terdengar aneh jika ada wanita yang menjadi istri dari banyak lelaki sekaligus.
Meskipun di negara kita dilarang, namun di beberapa negara lain praktek poliandri masih dilakukan. Salah satunya adalah yang terjadi di India. Seorang wanita muda bernama Rajo Verma menikahi 4 pria yang merupakan saudara kandung suaminya.

Rajo dan kelima suaminya (Sumber: dailymail.co.uk)
Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukannya sebagai sebuah tradisi yang yang berawal mula dari sebuah kisah kuno Mahabharata, dimana putri Raja Pancha, Draupadi menikah dengan lima bersaudara. Pernikahan semacam ini juga dipercaya sebagai upaya untuk bisa menjaga lahan pertanian keluarga.


Dikutip dari www.dailymail.co.uk ( 19/03/2013), Meskipun mungkin tampak aneh, tapi tradisi di desa kecil dekat Dehradun, India Utara mengatur bagi wanita untuk juga menikahi saudara laki-laki suami pertama mereka. Tidak hanya di India saja, tradisi poliandri juga seringkali ditemukan di dekat Himalaya di bagian utara India dan di pegunungan Tibet.


Rajo mengatakan bahwa ia merasa bahagia dengan pernikahannya dan ia juga tau bahwa dirinya diharapkan bisa menerima kelima suaminya itu. Namun permintaan tersebut bukanlah hal yang sulit untuk diwujudkannya karena ibu Rajo sendiri juga memiliki 3 suami dengan menikahi 3 bersaudara. Rajo merasa sangat beruntung bahwa dirinya bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dan rasa cinta dibandingkan kebanyakan wanita di dunia ini.

Minyak Ambergris, Parfum dari Muntahan Paus yang Sudah Dikenal Sejak Zaman Rasulullah

Sejak jaman dahulu muntahan paus atau ambergris sudah dikenal dan menjadi barang dagangan di Benua Afrika sejak 1000 tahun sebelum m...

Post Bottom Ad